Scorpio Z yang Kehilangan Wibawa

Kemarin siang ketika saya lagi di tempat kerja, terlihat ada penampakan motor batangan Scorpio Z lansiran 2009 warna merah nongkrong di parkiran. Karena penasaran saya datengi tuh motor lagi parkir di depan kantor. Ternyata motor ini yang bawa adalah teman kantor saya dan kebetulan baru beli untuk putra kesayangannya.

Saya perhatikan memang dari segi body motor ini masih sangat bagus, tidak ada bagian-bagian yang terlihat cacat. Bahkan di tempat lekukan-lekukan sempit tidak ada karat yang bersarang disana. Biasanya yang paling sering saya temui pada motor sport, pada bagian-bagian inilah sudah terlihat rada karatan. Last…meski motor bekas, motor berkubikasi 225 cc ini bisa dibilang masih sangat istimewa.

Namun sayangnya, pengguna Scorpio ini tidak menyukai motor dalam kondisi standart, terlihat dari segi kaki-kaki, bannya sudah diganti dengan ukuran ring 17, terlihat kecil alias cacingan, belum lagi speedomoter juga sudah dilepas. Yach…mungkin karena sang pemilik masih berjiwa muda dan suka preteli motor, sehingga motor  yang awalnya terkesan gagah dan macho ini harus kehilangan wibawa hanya gara-gara penggantian ukuran ban lebih kecil. Kalau sudah begitu kondisinya, motor seperti ini tidak lagi disebut motor turing tapi motor alay. (ochim)

photo by Samsung GT-C3322

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

15 responses to “Scorpio Z yang Kehilangan Wibawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: