Motor

Scorpio Z yang Kehilangan Wibawa

Kemarin siang ketika saya lagi di tempat kerja, terlihat ada penampakan motor batangan Scorpio Z lansiran 2009 warna merah nongkrong di parkiran. Karena penasaran saya datengi tuh motor lagi parkir di depan kantor. Ternyata motor ini yang bawa adalah teman kantor saya dan kebetulan baru beli untuk putra kesayangannya.

Saya perhatikan memang dari segi body motor ini masih sangat bagus, tidak ada bagian-bagian yang terlihat cacat. Bahkan di tempat lekukan-lekukan sempit tidak ada karat yang bersarang disana. Biasanya yang paling sering saya temui pada motor sport, pada bagian-bagian inilah sudah terlihat rada karatan. Last…meski motor bekas, motor berkubikasi 225 cc ini bisa dibilang masih sangat istimewa.

Namun sayangnya, pengguna Scorpio ini tidak menyukai motor dalam kondisi standart, terlihat dari segi kaki-kaki, bannya sudah diganti dengan ukuran ring 17, terlihat kecil alias cacingan, belum lagi speedomoter juga sudah dilepas. Yach…mungkin karena sang pemilik masih berjiwa muda dan suka preteli motor, sehingga motor  yang awalnya terkesan gagah dan macho ini harus kehilangan wibawa hanya gara-gara penggantian ukuran ban lebih kecil. Kalau sudah begitu kondisinya, motor seperti ini tidak lagi disebut motor turing tapi motor alay. (ochim)

photo by Samsung GT-C3322

16 tanggapan untuk “Scorpio Z yang Kehilangan Wibawa”

  1. Itu ban masih normal bro. Gak cacingan beneran. Dilihat dulu ukurannya. Bandingin sama ukuran ban drag beneran. Ukuran ban drag itu yg dpn 45/70-50/70. Blakang 60/80 . Jangan asal vonis sesuatunya itu gak enak dan gak pantas.

      1. kalo menurut ane mah udah kategori cacing. pokoknya kalo max load dari bannya < beban yang diterima udah kategori kekecilan :p

  2. wah kliatan kali neh selera yang punya motor kelas wahid,,,kalaw ane malah sur alias jempol deh buat sang empu nya motor,keren gan,,buat para pemirsa yg ga stuju ga usah di dengerin gan,,mkin selera ato aliran modif mereka msaih taunh 60an kalik,mka nya ga ngerty,,,haahahah,,klw ane punya pio mlh lebih extrem lg,,sory buat agan yg ga sependapat,,kalo buat ane sih YES,

  3. Terserah dia lah. Motor kan dia punya. Dia yg beli. Yaa terserah dia lah mau d apain. Selera masing2 broo. Gua user scorpio jg

Tinggalkan komentar