Kuliner

Nyobain Mie Ayam Gajah Mada Kota Mojokerto

Lagi iseng buka Facebook saya, kemudian di beranda melihat ada yang tanya di grup kuliner Kota Mojokerto tentang mie ayam paling recomended. Macam-macam yang jawab di kolom komentarnya namun yang paling membuat saya penasaran dan sering disebut disana adalah Mie Ayam Gajah Mada, karena ada yang posting tampilan Mie ayam ini dan saya kok tergoda Ā šŸ˜€

Kemudian sepulang dari tempat kerja siang menjelang sore, saya langsung menuju ke lokasi warung mie ayam gajah mada ini yaitu di Jalan Residen Pamuji atau tepatnya di sebelah barat Pasar Tanjung Kota Mojokerto. Langsung pesan 1 porsi mie ayam dan minuman teh hangat, nggak nunggu lama pesanan sudah datang, begini tampilannya….

Ternyata penyajian kuahnya itu dipisah, jadi bisa sesuai selera mau seberapa banyak dituangkan ke mangkok mienya atau mau yang bener-bener kering tanpa kuah juga silahkan, kalau saya sih semuanya saja dituangkan.

Mie ayam ini sayurnya pakai selada (biasanya pakai sawi) kemudian diatasnya ditaburi dengan irisan ayam dan sedikit acar timun, lalu yang berbeda adalah lomboknya direbus, rasanya ternyata memang enak tenan sangat cocok di lidah saya, sama seperti apa yang mereka bicarakan di laman facebook šŸ˜€ menurut saya ini seperti mie ayam jakarta.

Untuk harga memang nggak seperti mie ayam pada umumnya, sedikit lebih mahal yaitu 12 ribu namun memang bener-bener enak dan sangat recomended. Silahkan dicoba bagi yang berada di sekitar Kota Mojokerto. (Ochim)            

3 tanggapan untuk “Nyobain Mie Ayam Gajah Mada Kota Mojokerto”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s