Clingukan Nyari Tuas Pembuka Tangki Bensin Ertiga

nih mobilnya…

Ini bener-bener menggelikan sekaligus memalukan, mau isi bensin mobil Ertiga tapi bingung nyari tuas untuk membuka tangkinya. Maklum saja, memang mobil pinjeman. Kejadian ini saya alami kemarin siang ketika nganter temen-temen ke suatu acara di kawasan Ngasem, Kediri.

Kebetulan yang punya mobil juga ikut, namun doi juga ternyata nggak tahu dimana tempat tuasnya. Lha wong yang biasa nyetir itu suaminya. Sebelum sampai di SPBU, sambil jalan yang punya mobil coba telpon temen lain yang pernah nyetir Ertiga, malah katanya lupa, tapi mau dicarikan di google. Ya uwes ditunggu saja sampai ketemu SPBU.

Ndilalah sudah sampai di SPBU, temen yang mencarikan info tentang tuas tutup tangki belum juga menghubungi, saya coba mencari lagi di bawah setir dan kolong jok sopir, tetap nggak menemukan. Saya tanya petugas SPBU juga nggak tahu. Padahal mobil sudah berhenti di samping nozzle, sudah siap untuk pengisian BBM, ya uwes nggak jadi isi bensin dulu, jalan lagi sambil yang punya mobil mencoba telpo suaminya yang sedari tadi belum diangkat.

ternyata tuasnya tertutup karpet lantai!!

Setelah jalan sekitar 5 km, sudah bisa terhubung dengan suaminya yang punya mobil, saya berhenti dulu kemudian dikasih tahu kalau posisi tuas pembuka berada di lantai sebelah kanannya jok sopir, tertutup karpet,walaah… dan karpetnya ada lipatan yang bisa dibuka/ditutup, saya juga nggak kepikiran mau buka karpet segala, hahahha… (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Clingukan Nyari Tuas Pembuka Tangki Bensin Ertiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: