Gangguan Transaksi Pengisian Pulsa

Bagi kamu yang punya usaha jualan pulsa seluler, pasti pernah mengalami gangguan-gangguan dari server atau agen yang menaungi bisnismu. Misalnya saja yang paling sering terjadi adalah transaksi sms yang super duper lambat atau transaksi tertunda alias tidak stabil. Hal ini biasanya terjadi pada waktu tertentu misalnya saat musim lebaran, kalau hanya beberapa saat sih tidak masalah tapi kalau sampai berhari-hari seperti yang saya alami sekarang ini, tentu saja sudah sangat mengganggu dan secara tidak langsung mengalami kerugian.

Yup…sudah dua hari ini transaksi pengisian pulsa saya sering tidak stabil, paginya masih lancar-lancar saja tapi sorenya sudah lambat lagi, sampai sekarang pun masih terjadi. Saya sudah coba melakukan transaksi dengan nomer sms center yang lain tapi tetap saja tidak segera terkirim.

Untungnya masih punya satu lagi agen yang lain sebagai pengganti atau cadangan saya bertransaksi pulsa, gunanya ya untuk antisipasi situasi yang seperti ini dan alhamdulillah tidak sampai mengecewakan pelanggan karena transaksinya lancar tanpa hambatan, walaupun begitu saya berharap gangguan dari agen saya yang pertama tadi segera berakhir. (ochim)

pict: google

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

2 responses to “Gangguan Transaksi Pengisian Pulsa

Tinggalkan Balasan

