Nyari HP Bekas, Lebih Baik Gabung di Grup Facebook Jual Beli HP

grup Jual Beli HP KediriKalau dana pas-pasan tapi pengen hp yang diinginkan, mending cari saja di grup jual beli hp bekas. Harganya bisa lebih miring lagi dibawah pasaran konter yang jual hp bekas. Apalagi kalau kita pinter nawar-nawar, wah pasti bisa dapet harga paling sadis. Yach…itu bisa saja terjadi, karena yang jual hp dalam grup tersebut rata-rata lagi butuh duit, jadi biasanya pengen segera terjual. Kebetulan saya sering memantau harga bahkan pernah terlibat tawar menawar dengan member yang jual HP lalu ketemuan untuk cek barangnya.

Saya sudah 4x ketemuan dengan penjual HP yang berbeda-beda di grup tersebut, tapi kebetulan nggak jadi beli. Jadi sebelum ketemuan kita tawar menawar harga kemudian setelah menemui kesepakatan, kita ketemuan. Namun setelah ketemuan dan cek barang, saya nggak jadi beli karena nggak sesuai dengan keinginan. Ada yang ternyata barangnya jelek, ada yang kameranya juga kurang jernih, padahal sudah 5 MP (Nokia X2-00). Wes nggak ngurus wong e mangkel opo nggak πŸ˜›

Nah siang ini juga saya sudah janjian dengan seorang penjual hp samsung Lakota Duos C3322, saya sudah tawar 260 ribu dan doi mau (semoga nanti pas ketemuan bisa ditawar lagi), tinggal ketemuan saja nanti setelah pulang kerja, mudah-mudahan saja cocok sama barangnya.

Selain bisa dapet harga yang lebih murah, kelebihan memantau grup jual beli hp ini kita dihadapkan berbagai macam hp yang dijual, jadi semakin banyak pilihan. Malah ada 1 jenis hp tapi yang jual ada 3 orang, nah bingung kan? enaknya mana nih yang ditawar,hahhahaa ya sudah semuanya saja dihubungi, tawar harganya sampai dapat yang sesuai, atau bisa juga ajak ketemuan dulu lalu cek barang dan tawar saat ketemuan.

Ada pengalaman unik saat saya menawar hp kepada penjual. Setelah sms panjang lebar dan terlibat tawar menawar lalu deal untuk ketemuan, saya tanya ketemuan dimana, doi minta di depan kantor pos Kota Kediri, walah jauh banget, ya uwes nggak jadi. Kemudian dengan penjual lain sudah janjian ketemuan jam 2 siang, saya berangkat dari tempat kerja, sebelum ketemuan saya sms berkali-kali untuk konfirmasi nggak di bales, di telpon nggak diangkat, mulai mangkel saya merasa di PHP, ya sudah pulang saja. Ternyata doi bales 1 jam kemudian, katanya ketiduran,hahahhaa. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

16 responses to “Nyari HP Bekas, Lebih Baik Gabung di Grup Facebook Jual Beli HP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: