Menjatuhkan Pilihan Pada Samsung Galaxy Young GT-S6310

Samsung GT-S6310Setelah berbulan-bulan lamanya cari info dan mengkaji berbagai jenis smartphone, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Galaxy Young II alias Samsung GT-S6310. Kenapa harus Samsung? Menurut data-data yang saya peroleh dari berbagai sumber, untuk smartphone Android dengan kemampuan terbaik adalah milik brand asal Korea ini.

Kemudian baru mencari jenis-jenis smartphone Samsung di bawah harga 1 jutaan tapi dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan saya. Yaitu memiliki kelebihan spek kamera diatas rata-rata. Seperti yang telah kita ketahui, merk satu dengan yang lain, meskipun kameranya 2 MP misalnya, tapi memiliki hasil jepretan yang berbeda. Ada yang bening namun ada juga yang terlihat kurang tajam.

Kemudian kriteria smartphone yang saya cari harus memiliki kemampuan berinternet yang bagus, karena nantinya saya pergunakan untuk bersosial media, aktifitas ngeblog, email, dll. Lalu smartphone yang memiliki kemampuan menebar hotspot untuk saya pakai ketika mengakses internet via laptop. Nah, Samsung Galaxy Young GT-S6310 ini nampaknya sangat memenuhi kriteria saya. Apalagi melihat berbagai komentar yang muncul di forum-forum smartphone, tampak testimoni positif mengalir untuk Young II ini.

Ternyata komentar-komentar tadi sudah saya buktikan setelah membelinya di salah satu konter Kota Mojokerto. Kondisinya masih sangat bagus meskipun belinya bekas, saya tebus 750 ribu. Maklum dana saya terbatas tapi pengen HP yang bener-bener berkualitas😛

Saya sudah memakainya selama 1 bulan lebih dan selama ini masih sangat puas dengan semua kemampuan yang ditawarkan si GT-S6310. Kelemahannya Cuma satu, baterai cukup boros, yach namanya juga HP android. (Ochim)

ini beberapa hasil jepretan samsung Galaxy Young II GT-S6310

Pemandangan sawahpemandangan pagi

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

13 responses to “Menjatuhkan Pilihan Pada Samsung Galaxy Young GT-S6310

Tinggalkan Balasan

