Serba serbi

Harga Tiket KA Ekonomi Jurusan Kediri – Jakarta 45.500 saja

Tadi siang saya berangkat ke Stasiun Kota Kediri mau pesan tiket kereta api ekonomi jurusan Jakarta. Oya ini pengalaman pertama saya lho pesan tiket KA, biasanya cuma mengantarkan teman atau sodara ke stasiun.

Tiket ini untuk adik teman saya asal Jakarta yang sedang ikut bimbingan belajar di BEC Pare dan sebentar lagi akan selesai. Karena dia tidak tahu jalan dan Kota Kediri maka doi minta bantuan untuk di pesankan tiket kereta api untuk pulang ke Jakarta. Rencana keberangkatan nanti pada tanggal 12 Agustus 2012 untuk dua orang, dia dan temannya.

Setelah sampai di Stasiun Kediri, ternyata sudah banyak calon penumpang yang antri di depan loket ekonomi jarak jauh. Wah…banyak juga yang mau bepergian, ya sudah langsung gabung di antrian panjang tersebut.

Sampai giliran saya di depan loket, langsung menanyakan tiket ke Jakarta untuk tanggal 12 Agustus 2012 kelas ekonomi, lalu petugas memberikan tiket KA Brantas. Untuk harga tiket KA Brantas jurusan Kediri – Jakarta, di banderol 45.500 perak, saya tidak tahu apakah harga ini termasuk murah atau mahal. Setelah tiket di tangan, langsung beranjak pulang. (ochim)

photo by Samsung GT-C3322

17 tanggapan untuk “Harga Tiket KA Ekonomi Jurusan Kediri – Jakarta 45.500 saja”

  1. kemaren saya pulang pke kereta brantas jg jurusan jkrta tp harga’y 110.. qu sering bolak blik setau qu hrga eko jrusan jkt emg segitu 45000 tp pas kmren hrga’y jd 110 msih pke kreta yg sama… jd qu search di google ni hrga tiket trbaru.. da yg bilang 110 da jg yg bilang 45.. bingung uy… al’y qu mau ke cirebon nih..

Tinggalkan komentar