Soto Ayam Babon dekat kampus ITN

soto ayam Babon ITN 3Kemarin habis dari kampus UIN Malang untuk keperluan legalisir, namun karena masih jam istirahat, saya putuskan untuk menunggu diluar kampus saja sambil cari makan bersama bapak dan saudara saya.  Kita menuju Soto ayam ITN ini, awalnya mau ke Soto ayam dekat gang I Sumbersari, namun karena tutup, akhirnya beralih ke soto ayam baratnya kampus ITN.

Soto ayam babon ITN 2Dulu waktu masih kuliah, seringkali lewat depan warung soto ini, tapi belum sempat mampir, padahal penasaran juga seperti apa rasanya. Setelah parkirin motor di depan warung, tampak sepi tidak begitu banyak pengunjung, mungkin karena sudah lewat jam makan kali ya, lha ini memang jam 1 siang saya mampir kesitu.

Langsung pesen 3 porsi di rombong yang berada di depan, lalu pesen minuman di bagian dalam warung agak belakang. Tempatnya cukup luas jadi bisa menampung cukup banyak pengunjung yang datang ketika jam makan. Begini tampilannya…

Soto ayam babon ITNRasanya ya seperti warung Soto ayam kebanyakan di Malang, semuanya cocok di lidah saya yang memang suka menu masakan ini. Untuk harga saya tidak tahu karena ini dibayarin kok😀 tapi yang pasti harganya mirip seperti warung Soto ayam yang lainnya. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

4 responses to “Soto Ayam Babon dekat kampus ITN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: