Motor

Penempatan Plat Nomor New Vixion Emang Lebih Bagus Di bawah Headlamp

Yamaha New VixionPas buka beranda facebook, ada foto dari bro Novri yang menandai ke kang Taufik yaitu foto New Vixion yang sepertinya baru saja ditebus oleh bro Novri. Yang paling menonjol dari foto tersebut adalah penempatan plat nomor yang berada di bawah headlamp. Menurut saya jadi terlihat lebih bagus dan “pantes” dilihat ketimbang di atas headlamp atau seperti nempel di jidat yang seringkali diperbincangkan di media blog otomotif.

new vixionMereka banyak yang menyayangkan mengenai dudukan plat nomor New Vixion yang berada di atas headlamp,  merusak pemandangan dan keindahan. Ada yang menyatakan bahwa alasan penempatan plat nomor harus di jidat adalah menyusul peraturan baru yang menyatakan bahwa plat nomor ini harus terlihat secara langsung. Apakah benar memang ada peraturan seperti itu? Sejauh ini saya belum mengetahui. Dan setelah ada penampakan plat nomor yang ditaruh di bawah headlamp, banyak komentar positif yang mengalir dari pemerhati New Vixion ini.

images2Last…terkadang estetika itu perlu diperhatikan untuk menjadikan suatu obyek tertentu jadi lebih indah dan enak dilihat 😀 gimana menurut pembaca? (Ochim)

17 tanggapan untuk “Penempatan Plat Nomor New Vixion Emang Lebih Bagus Di bawah Headlamp”

Tinggalkan komentar