Motor

Suzuki Satria FU Semakin Laris di Pasaran

Sobat sekalian….Pabrikan Motor Suzuki mempunyai jagoan terlaris saat ini yaitu di kelas bebek sport. Yup…Suzuki Satria FU kini mencatat penjualan tertinggi pada semester pertama di tahun 2012 dengan perolehan penjualan 118.576 unit. Meskipun harga yang cukup mahal untuk kelas bebek yaitu sekitar 19 juta, namun penjualan di setiap bulannya cukup konsisten di kisaran 24 ribu per bulan.

Motor bebek bermesin 150 cc ini memang sangat fenomenal karena performa dahsyat yang di usung dan desain yang sporty banget. Kelebihannya adalah mesin canggih DOHC 4 klep, transmisi 6 speed, silinder SCEM, pendingin oli dan speedometer digital. Dengan segala kelebihan tersebut, Satria FU dapat menarik perhatian khususnya para remaja atau anak sekolahan yang menyukai akselerasi dan gaya sporty motor bebek.

Last…dengan segala fitur canggih yang disematkan pada motor ini , Satria FU memang pantas menjadi idola anak muda baik cowok atau cewek penggila kecepatan dan bisa disandingkan dengan motor sport lainnya. (ochim)

15 tanggapan untuk “Suzuki Satria FU Semakin Laris di Pasaran”

  1. INFO PENTING
    BUAT MAS BRO2 YANG NGEGALAU
    KARNA INGIN MEMILIKI MOTOR DUCATI
    KINI BUKAN HANYA SEKEDAR IMPIAN LAGI
    (Ini adalah saat yang tepat untuk memiliki motor ducati
    tanpa harus menabung terlalu lama, karena sekarang
    telah dijual motor ducati dengan harga terjangkau.
    Mas bro juga enggak perlu memikirkan tagihan kredit
    tiap bulan karena motor ducati ini dapat dibeli
    dengan harga kontan)

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/ducati-murah-bagi-level-menengah-ke.html?m=1

  2. mantaplah motor satu ini.. memakan semua lini produk suzuki sendiri.. seakan semua ingin berkata… “hai suzuki,, kalo bikin motor yang kayak gini… yang kenceng2 dan canggih2 aja… gak perlu yang irit2 atau yang biasa2” tentunya,, ini berlaku untuk konsumen suzuki saja. yang perlu irit ya monggo beli honda,, yang aman ya monggo beli yamaha.

Tinggalkan komentar