Bismania

Tarif Bis dari Mojoagung ke Mojokerto yang Paling Murah

Biasanya saya berangkat kerja full motoran dari Mojokerto ke Kandangan, namun terkadang saya juga naik bis di separuh perjalanannya. Jadi dari Mojokerto saya naik bis turun Mojoagung kemudian Mojoagung ke Kandangan dilanjut motoran yang saya titipkan, begitu juga rute sebaliknya.

Untuk naik bis seringnya itu saya dapat bis Sugeng Rahayu/Sumber Selamat maupun Mira, karena memang populasinya paling banyak di jalur ini. Selain itu pernah naik Harapan Jaya, Jaya, Pelita Indah, Restu dan Mandala (Handoyo Group). Namun dari beberapa bis tersebut tarifnya yang paling murah untuk rute Mojokerto – Mojoagung dan sebaliknya adalah Harapan Jaya, doi tarifnya cuma 3 ribu, sedangkan bis yang lain 4 ribu bahkan bis Jaya pernah menarik karcis 5 ribu. (Ochim)

2 tanggapan untuk “Tarif Bis dari Mojoagung ke Mojokerto yang Paling Murah”

Tinggalkan komentar