Motor

Riding Malam Pake Vario 125 Led

Beberapa hari ini aktivitas saya lagi ditemani Honda Vario 125 yang versi lampu Led. Karena salah satu motor harian saya yaitu si Supra X 125 Helm In sedang opname di  bengkel Ahass, doi terpaksa masuk bengkel karena knalpot sudah mulai ngebul alias keluar asap warna putih. Nah kebetulan saya sekarang domisili di Mojokerto sedangkan bengkel Ahass langganan saya berada di Kandangan, Kediri, jadi meskipun sudah pindah tempat tinggal, tapi saya masih belum bisa pindah bengkel karena memang  sejak masih kuliah sudah mempercayakan bengkel sana untuk memperbaiki motor –motor Honda yang selama ini saya punyai, terutama masalah bongkar mesin.

Jadi pas saya pulang kerumah orang tua di kandangan, sekalian bawa motor ke Ahass dan sebagai pengganti motor sementara, saya pakai  Vario 125 led punya orang tua. Motor keluaran 2018 ini saya bawa balik ke Mojokerto untuk menemani aktivitas harian saya.

Ketika perjalanan balik ke Mojokerto pada malam hari, kesan pertama saya diatas motor ini ternyata pandangan saya ke depan cukup jelas terlihat, sorot pencahayaan mode pendek  si  Vario ini merata menerangi bagian bawah sehingga saya cukup terbantu ketika menemui jalan berlubang untuk menghindar, tidak seperti motor yang biasanya saya pakai yaitu NJMX 2013 dan Supra Helm In yang memang kurang terang pada headlamp standarnya, jadi untuk riding malam saya sangat pede pakai Vario 125 dengan lampu Led-nya. (Ochim)

2 tanggapan untuk “Riding Malam Pake Vario 125 Led”

  1. beda banget lek pake lampu vario kalau terbiasa pake lampu supra.. saya usah merasakan.. cuma pake vario paling enak kalau bales lampu jauh atau sirbo.. yakin silau.. 🤣

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s