Motor

Selamat Datang Honda Vario 125 CBS ISS

Honda Vario 125 Tahun 2018Beberapa waktu lalu tepatnya di pertengahan bulan februari, ortu baru saja nebus motor bekas berupa matik Honda Vario 125 CBS ISS Tahun 2018, odometer dapet di angka 40 ribuan, terlalu banyak sebenarnya mengingat usia motor masih 2 tahun.

Kenapa pilih Vario ini? pertama karena bodi matik ini sangat ideal, nggak terlalu kecil ataupun bongsor. Kedua, bagasi sangat luas bisa nyimpan barang bawaan lebih banyak, ketiga, setelah melihat beberapa review mengenai konsumsi bbm, matik honda vario ini termasuk irit, kebetulan sudah pernah saya pakai aktivitas kerja selama 1 minggu dan terasa iritnya, ya meskipun belum saya tes secara khusus dengan metode full to full.

Sebenarnya kalau desain bodi, masih bagusan yang Vario 125 gen awal, ini masalah selera sih, tiap orang beda-beda, tapi karena mau nyari yang tahun muda akhirnya pilihan jatuh pada Vario 2018 ini.

Kondisi motor masih mulus, semua panel masih berfungsi, seperti lampu utama, pengereman juga masih bagus, ban tebal, lampu sein sudah dirubah sama pemilik sebelumnya jadi kedip cepat ala bis malam, lampu belakang mode berkedip juga. Namun untuk CVT sepertinya bermasalah karena tarikan awal terasa berat, grip gas harus diplintir agak dalam baru motor mulai bergerak, Kemudian fitur idling stop juga nggak aktif. Last… artikel selanjutnya akan membahas perbaikan honda vario yang sudah dilakukan di bengkel ahass. (Ochim)

5 tanggapan untuk “Selamat Datang Honda Vario 125 CBS ISS”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s