Segernya Es Campur Pak Ni Kawasan Doko Kediri

Es campur Pak Ni 2Cuaca di Kediri akhir-akhir ini memang sangat cerah dan panas, meskipun terkadang pada sore maupun malemnya hujan. Saya yang sering melakukan perjalanan pada siang hari baik ketika pulang ke Mojokerto maupun otewe kerja di Kandangan jadi makin terasa panasnya. Makanya dijalan biasanya saya mampir beli segelas es degan sekedar mengusir rasa haus.

Namun kali ini agak berbeda, entah kenapa saya penasaran dengan es campur di daerah Doko, Kediri. Sering banget pas dinas luar ke Kota Kediri saya lewat depan warung es campur itu kok nampak rame banget. Apalagi di Istagram akun Info Kediri, si admin kebetulan memposting warung es campur tersebut yang katanya sangat recommended. Wah makin penasaran saja apalagi banyak komentar disana yang merekomendasikan  es campur tersebut.

Nah kebetulan pas saya harus ke Kediri Kota lagi, berangkat dari tempat kerja sudah niat mau mampir, rame pun nggak masalah yang penting masih ada tempat. Ketika urusan di Dinas Pendidikan sudah selesai sekitar jam 11, tancap gas kesana. Langsung pesan 1 es campur dan begini penampakannya…

Es campur Pak NiCampurannya banyak, ada semacam agar-agar yang diiris kotak-kotak, lalu kacang ijo, dawet, irisan alpukat, kolang kaling dan masih banyak lagi. Kemudian atasnya dikasih es batu yang sudah dipasrah dan dikasih susu coklat. Hmm… tampilan yang sangat menggoda kan? 😀 Menurut saya es campur ini mirip banget seperti yang ada di Kota Surabaya, kebetulan disana saya juga punya langganan warung es campur di kawasan Pucang Anom.

Untuk harganya satu mangkok es campur ini dibanderol 8 ribu saja, cukup murah untuk ukuran saya dan porsinya juga memuaskan. Lokasi tepatnya ada di jalan Sekartaji, kalau dari markas Yonif 521 Kediri ke timur kurang lebih 2 km kanan jalan atau timurnya kantor Pengadilan Agama. Selain Es campur, juga menyediakan menu es buah. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: