Foto Espass Saya Masuk Grup Jual Beli Mobil

espass2Kebetulan saya ikut beberapa grup jual beli mobil maupun motor, iseng saja untuk mengikuti perkembangan harga-harga kendaraan di karesidenan Kediri. Namun pagi itu ketika lagi dikantor saya buka facebook, ada postingan foto yang baru rilis 35 menit yang lalu membursakan beberapa mobil dan salah satunya adalah Espass saya.

Kaget dan jengkel sih, karena saya tidak menjual mobil saya dan lagian juga saya tidak kenal dengan orang yang memposting foto tersebut. Niat saya mau inbox orangnya namun ternyata postingan tadi sudah tidak ada alias dihapus.

Saya heran kenapa orang tersebut membuat postingan seperti itu?doi pasti mengambil foto tersebut dari google dan kemudian membuat keterangan seolah-olah bahwa mobil tersebut adalah dia yang jual. Karena memang foto tersebut pernah saya posting di blog saya.

Keterangan yang terdapat dalam foto tersebut ada nomer telepon, harga, tahun mobil serta plat nomor asal kendaraan. Espass saya keterangannya tahun ’96 padahal aslinya tahun ’95, kemudian disitu tertulis plat AE Ponorogo sedangkan aslinya adalah AG Pare, Kediri.

Saya buka facebook orang yang posting itu dan kebetulan bisa dilihat status maupun foto-foto disana. sepertinya memang profesi doi adalah sebagai penjual mobil bekas. Ada beberapa foto yang menunjukkan showroom yang terdapat mobil berjajar disana. Kalau memang profesinya adalah jual beli mobil, harusnya tidak memakai foto lain untuk membursakan kendaraannya. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Foto Espass Saya Masuk Grup Jual Beli Mobil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: