Gowes Keliling Kota Mojokerto

Minggu pagi, matahari masih belum nampak, saya keluarkan sepeda lalu memeriksakan kondisi kedua ban, ternyata agak kempes, maklum karena jarang saya pakai. Saya ambil alat pemompa lalu bersiap keliling Kota Mojokerto. Menyusuri jalan protokol lalu nampak ada yang jogging atau sekedar jalan kaki menikmati udara pagi, kemudian juga ketemu pengendara sepeda gowes lain. Ternyata cukup bayak yang bersepeda, ada yang berkelompok atau sendirian seperti saya.

Aktivitas bersepeda ini sebenarnya adalah hobi saya ketika masih usia sekolah dulu, hanya saja semakin kesini malah sudah jarang saya lakukan. Makanya kadang ketika habis bersepeda badan jadi agak pegel semua terutama kaki.

Menyusuri jalan Gajah Mada, Jalan Pahlawan, Jalan Raden Wijaya, Jalan Brawijaya lalu berhenti di jalan Bhayangkara tepatnya di depan Stasiun Kota Mojokerto. Ternyata cukup ngos-ngosan meskipun gowesnya dengan santai.

Sebenarnya pengen saja sering-sering olah raga khususnya bersepeda tapi sempatnya ya cuma hari minggu gini. Itupun juga kalau pas nggak repot. Pernah juga selain bersepeda saya jogging keliling alun-alun Mojokerto ramai-ramai bersama warga kota yang lain di hari minggu. Mudah-mudahan bisa konsisten. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

4 responses to “Gowes Keliling Kota Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: