Ada yang Naksir Si Espass

Kemarin lusa ada seorang ibu-ibu bersama dengan anaknya datang kerumah. Ketika mengetuk pintu pagar saya mengintip melalui jendela sambil mengernyitkan dahi, merasa tidak kenal, lalu saya buka pagar, perkiraan saya mungkin wali murid.

Sebelum saya persilahkan masuk, ternyata ibu tadi langsung menanyakan Espass saya yang terparkir di depan rumah, “mobilnya dijual apa tidak?”

Walah…. sambil senyum-senyum saya jawab, “tidak dijual bu”. Kemudian anak ibu tadi gantian bertanya,

“espassnya dijual berapa?” lalu sebelum saya jawab, ibu tadi berujar ke anaknya, “itu lho nggak dijual nak”.

Ibu tadi lalu bercerita bahwa sedang mencari mobil Espass yang berwarna biru, persis seperti punya saya. Katanya sudah lama mencari tapi susah dapatnya. Ternyata warna biru dongker seperti itu jadi warna favorit di keluarganya.

Btw…Espass ini untuk sementara memang tidak dijual karena memang belum kepikiran kesana, lagian memang kondisi mobil ini masih fit, tinggal pakai saja. Mobil ini selalu saya rawat, misalnya kalau ada kerusakan sedikit, apalagi menyangkut mesin pasti langsung masuk bengkel untuk diperbaiki.

Karena biasanya saya pakai rutin untuk mudik kerumah mertua di Magetan, sehingga kalau dipakai jalan jauh itu nggak was-was atau khawatir ada trouble. Ya walaupun dulu pernah mogok juga ketika dipakai lebaran,hehe. Kalau misalnya tetap ada kerusakan dijalan ya itu namanya apes 😀 , yang penting sudah berusaha untuk cek semua mesin dan semua komponen penggeraknya. Tapi kalau nanti mulai rewel dan minta jajan terus, ya terpaksa dijual saja,hahaaa. (Ochim)

 

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Ada yang Naksir Si Espass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: