Pasar Benteng Pancasila Kota Mojokerto Terbakar

Sejumlah 200 lebih kios dagang di sentra PKL Benteng Pancasila (Benpas)Kota Mojokerto habis terbakar. Kejadian awal pada hari jumat malam sekitar jam 23.30 dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 hari sabtu. Saya awalnya mengetahui info tersebut  dari grup facebook Info Lantas Mojokerto (ILM) sekitar jam 12 malam, disana banyak yang memposting foto maupun video kondisi pasar yang sedang terbakar hebat.

Awalnya hanya ada 2 kendaraan Damkar yang mencoba memadamkan namun ternyata belum berhasil, hingga akhirnya didatangkan sampai 12 Damkar. Bahkan kabarnya sampai meminta bantuan water canon Kepolisian setempat.

Penyebab kebakaran untuk sementara belum diketahui namun beberapa orang mengatakan kemungkinan karena korsleting listrik. Kebetulan tetangga yang rumahnya persis disebelah saya lapaknya jadi korban, beliau punya 2 lapak disana namun beruntungnya barang dagangan sebagian tersimpan dirumah, sehingga nantinya masih bisa berjualan. Walaupun begitu tetap mengalami kerugian cukup besar sampai 50 juta lebih katanya.

Semoga para pedagang yang jadi korban kebakaran diberi kesabaran atas musibah yang menimpa serta segera dapat gantinya dengan yang lebih baik. (Ochim)

Foto: dari grup facebook Info Lantas Mojokerto

 

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

4 responses to “Pasar Benteng Pancasila Kota Mojokerto Terbakar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: