Mengejar Harapan Jaya

Setiap pagi, saya selalu mengantar istri berangkat kerja ke halte bis kawasan Mojoagung, Jombang. Kebetulan istri saya ngajar di Kota Mojokerto, cukup jauh sekitar 46 km dari rumah di Kandangan. Untuk kesana, saya harus mengantar istri naik motor untuk menyingkat waktu, namun cuma sampai di mojoagung saja. Selanjutnya naik bus besar jurusan ke Surabaya.

speedometer-megaproSebenarnya dari Kandangan juga ada bis, yaitu naik bis medium menuju Jombang, lalu dari terminal Jombang oper bis besar jurusan ke Surabaya dan turun di Mojokerto. Namun kurang efisien karena harus ke Jombang dulu dan waktu tempuh jadi lama, belum lagi istri harus check lock sebelum jam 7 pagi. Paling praktis ya saya antar langsung ke Mojoagung melalui jalur alternatif yaitu lewat Bareng kemudian tembus Mojoagung, dilanjut naik bis arah ke Surabaya.

harapan-jaya-di-mojoagung

sori gambarnya ngeblur… 😀

Biasanya saya berangkat dari Kandangan tepat pukul 05.00, melewati Ngoro – Bareng – Mojoagung. Waktu tempuh agak ngebut 30 menit sudah sampai di halte Mojoagung kemudian menunggu bis yang akan membawa ke Mojokerto. Diantara pukul 05.30 – 05.40 nanti ada bis Harapan Jaya melintas dari Trenggalek menuju Surabaya. Bis ini yang selalu mengantar istri saya sampai di Mojokerto dan tidak telat sampai sekolah. (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

13 responses to “Mengejar Harapan Jaya

Tinggalkan Balasan

