Trailer Dengan Puluhan Roda

gerbong kereta diangkut trukKemarin pagi ketika berangkat kerja, saya bertemu dengan trailer yang sangat panjang. Dan yang unik adalah rodanya banyak banget, mungkin bisa puluhan jumlahnya. Lalu apa itu yang diangkut? Saya sampai berhenti untuk melihat lebih jelas. Namun tidak bisa mendekat karena posisi doi di jalur berlawanan arah dan terhalangan median jalan.

Dibawah kotak yang panjang tersebut saya perhatikan seperti sebuah roda kereta, saya berpikir kemungkinan sebuah gerbong kereta api, terlihat juga dari terpal yang menutupi, membentuk sebuah gerbong.

Saya ngebayangin kendaraan begitu panjangnya pasti repot banget ketika belok, apalagi banyak area tak terlihat oleh sopir, kudu ekstra waspada serta jangan terlalu dekat dengan kendaraan kayak gini. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

18 responses to “Trailer Dengan Puluhan Roda

Tinggalkan Balasan

