Memperbaiki Pintu Espass

perbaikan pintu espassMumpung lagi ada waktu luang, saya mau bawa espass ke bengkel bodi dekat rumah. Kebetulan ada masalah di pintu kanan depan dan bagasi belakang. Pintu kanan depan posisinya agak turun, jadi ketika mau menutup harus sedikit diangkat pintunya agar bisa menutup sempurna. Sedangkan pintu bagasi tidak bisa menutup rapat, masih ada celah dan itu bisa menimbulkan suara berhimpitan ketika mobil berjalan.

Perbaikan pintu ini kata mekaniknya sampai setengah hari, karena doi juga lagi mengerjakan mobil yang lain, ya uwes saya tinggal saja, lagian saya juga paling males kalau berlama-lama di bengkel.

Setelah agak sore jam 3-an, saya ke bengkel lagi lihat kondisi espass sudah sampai mana proses perbaikannya. Ternyata sudah kelar dan saya coba membuka-menutup pintunya berulang-ulang, sudah sejajar dan terasa mantab ketika ditutup. Perbaikan pintu dan bagasi ini cuma habis 100 ribu doang. (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

6 responses to “Memperbaiki Pintu Espass

Tinggalkan Balasan

