Masih Merinding Lihat Korban Kecelakaan Tadi Pagi

korban tergeletak di samping median jalan

korban tergeletak di samping median jalan

Riding seperti biasa dari Mojokerto menuju Puncu (Kediri), berangkat dengan arus lalu lintas relatif lancar, cuaca mendung dan berkabut, udara masih terasa dingin. Hanya dari arah lawan yang terlihat ramai kendaraan dominasi roda dua menuju Surabaya. Sudah menjadi pemandangan yang rutin setelah hari libur, arus lalu lintas pada pagi hari sangat ramai menuju Surabaya.

Memang paling menyenangkan adalah berkendara ketika masih sangat pagi, udara tidak terlalu panas, pikiran masih fresh, nyetir motor dengan kecepatan santai.

Namun ketika saya sampai di kawasan Trowulan tepatnya di desa Wates Umpak, lalu lintas terhambat, terjadi kemacetan panjang, ternyata ada kecelakaan motor dari arah berlawanan, kemudian polisi mengalihkan kendaraan dari arah lawan ke jalur saya. Korban terlihat tergeletak dengan kepala bersimbah darah, seluruh tubuhnya sudah ditutupi koran. Saya lalu berhenti dan memarkir motor di pinggir jalan lalu menyeberang untuk melihat kondisi korban.

Menurut warga sekitar yang melihat, korban sudah meninggal, tidak ada yang tahu bagaimana kronologinya, karena waktu kejadian masih pagi gelap sekitar jam 5 pagi. Ada yang bilang itu kecelakaan tunggal, namun motornya sudah tidak ada.

Setelah dapat informasi seadanya, kemudian saya ambil motor dan melanjutkan perjalanan lagi dengan perasaan yang kacau, masih ngeri melihat korban tadi, kasihan, dia pasti seperti pengendara lain yang sedang melakukan perjalanan balik ke Surabaya untuk mencari nafkah, setelah beberapa hari libur tanggal merah.

Mudah-mudahan kita semua yang ada di jalan selalu dalam lindungan Allah, tetap hati-hati dan awali dengan berdoa sebelum berkendara. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

21 responses to “Masih Merinding Lihat Korban Kecelakaan Tadi Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: