Ninja Menghadang Bis Restu

ninja menghadang bis restuKalau dulu sempat heboh ada pengendara motor menghadang bis Eka di daerah jalan raya Salatiga Semarang, kini ada lagi kasus serupa. Lokasinya dijalan raya Jombang-Kertosono yaitu sebuah motor ninja menghadang bis Restu pada pukul 09.00 pagi tadi.

Ninja menghadang restu 2Kronologinya, bis Restu ini menutup jalur yang dari arah lawan, kemudian ada motor ninja di depannya menghadang. Jadi di jalan raya tersebut ada 4 lajur, 2 lajur dari arah Jombang dan 2 lajur dari arah Kertosono (nganjuk). Posisi bis Restu ini menutup jalur dari arah Jombang menuju Kertosono, kondisi lalu lintas sedikit macet.

1909963_10205534164060067_2318306389283886182_n

Mungkin karena pengendara Ninja ini merasa di jalur yang benar, sehingga doi berani berhadapan dengan bis Restu dan nggak mau mengalah. Kalau dilihat dari foto ketiga, sepertinya memang bis Restu berada dijalur yang salah, menutup jalur dari arah lawan, kemudian marka jalan menunjukkan lurus tanpa putus-putus yang artinya dilarang mendahului.

Menurut berita yang dimuat e100 (fanspage radio suara surabaya), bis yang tidak bisa maju ini akhirnya mundur dan kembali ke jalurnya. (Ochim)

foto: netizen e100

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: