HP Samsung Young S6310 Sudah ON Lagi

samsung servis centerSetelah HP saya menginap selama 5 hari di Samsung Service Center Kota Kediri, saya dihubungi oleh pihak Samsung, suara cewek diseberang sana mengabarkan kalau HP Samsung atas nama saya sudah selesai diperbaiki. Saya iseng menanyakan mengenai biayanya, katanya bebas biaya karena masih garansiđŸ˜€ (sebenarnya sudah tahu, tapi cuma mastiin saja)

Ya uwes pulang dari sekolah langsung meluncur ke Samsung Center Kediri Kota, kembali saya menemui customer service mbak ely sambil menyerahkan tanda terima servis HP. Katanya ada beberapa penggantian part vital seperti IC Switch, Switch serta baterai. Setelah menyerahkan tanda terima, saya utak-atik dulu HP-nya untuk memastikan kewarasannya. Alhamdulillah sudah normal kembali, sampai sekarang sudah hampir 3 minggu, HP Samsung punya bapak ini tidak ada masalah lagi.

Mungkin kemarin saat pembelian kebetulan saya dapat barang yang tidak sempurna, saya bisa maklumi namanya saja barang elektronik pasti ada kerusakan, yang penting ada garansi dan pihak Samsung bersedia memperbaikinya tanpa biaya melalui Samsung service center.  (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

12 responses to “HP Samsung Young S6310 Sudah ON Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: