Ditraktir Bakso Duro Kepanjen

Bakso DuroYang namanya ditraktir makan, pasti seneng banget, apalagi menunya itu paling favorit. Bakso 😀 . Tapi bakso ini saya belum pernah nyoba sebelumnya, ini adalah rekomendasi dari saudara saya yang katanya sudah langganan. Namanya Bakso Duro, lokasinya di kawasan kepanjen. Saya kurang tahu pasti kenapa namanya bakso duro, apakah karena yang jual orang madura? Atau baksonya khas madura? Tapi tulisan di depan warung bakso ini katanya asli Kepanjen, bingung kan?

Bakso Duro 2Ya uwes setelah cari tempat parkir mobil yang pas, langsung menuju warung bakso ini, saya pesen pentolnya yang kecil saja. Tempatnya cukup luas dan banyak meja kursi, saya berpikir ini bakso pasti laris dan tentunya enak, sehingga banyak pengunjung yang mampir kesini. Mirip seperti Bakso Mama yang cabangnya dimana-mana, standnya itu pasti luas dan laris.

Bakso Duro 3Cukup lama saya nunggu bakso yang saya pesan tadi, mungkin karena lagi banyak pengunjung, maklum saja waktu itu memang lagi jam makan siang jadi terlihat rame, dan akhirnya datang juga…

Bakso Duro 4Tampilane biasa saja, hanya ada tambahan selada ijo yang nyampur dengan kuah, pentol, tahu dan gorengannya, tapi cukup menggiurkan untuk segera disantap. Kesannya sih cukup enak, namun kalau dibandingkan dengan bakso rombong yang dulu pernah saya singgung, masih enakan bakso rombong tersebut. Awalnya saya pikir pasti baksonya khas banget bakso Malang, mengingat lokasinya memang di Malang, tapi ternyata jauh berbeda.

Lokasi Bakso Duro ini terletak di pinggir jalan raya Kepanjen, jadi sangat strategis dan tentu mudah dicari. Saya kurang tahu lokasi tepatnya, karena kebetulan nggak begitu hafal daerah Kepanjen ini. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

25 responses to “Ditraktir Bakso Duro Kepanjen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: