PO. Bagong Kembali Mengisi Trayek Malang – Jombang – Tuban

PO. BagongAkhir-akhir ini di Kandangan sering terlihat bis Bagong wara-wiri, awalnya saya pikir mungkin sedang tour ke suatu tempat. Tapi setelah melihat kaca depan-belakang ada tulisan trayek Malang – Jombang – Tuban, wah ini berarti Bagong kembali lagi setelah menghilang di tahun awal 2000-an. Sekarang ikut mengaspal dan bersaing lagi bersama pemain tunggal yaitu Puspa Indah dengan trayek yang sama.

Namun kini Bagong hadir dengan kelas PATAS alias Cepat Terbatas. Beda ketika dulu Bagong awal-awal bergabung di trayek ini sekitar tahun 1995 – 2000, masih pakai kelas ekonomi seperti Puspa Indah maupun Hasti. Jadi di tahun segitu, persaingan bis ukuran ¾ ini cukup panas karena ada 3 PO. Yang ngeline di jalur tersebut. Puspa Indah, Bagong serta Hasti.

Bis Puspa IndahTidak hanya di trayek Malang – Jombang – Tuban, ternyata Bus yang bermarkas di Kepanjen-Malang ini hadir mengisi jalur Malang – Kediri dengan kelas PATAS juga. Dengan hadirnya kembali bis Bagong ini, Puspa Indah harus segera berbenah, memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, menambah fasilitas maupun meremajakan armadanya. Memang sekarang Puspa Indah sudah ada armada yang bagus, namun bis dengan kondisi bodi yang seadanya juga masih banyak. Apalagi Bagong hadir dengan armada yang relatif baru serta jumlahnya yang lumayan banyak.

Dengan adanya persaingan antar PO. di jalur Ini, tentunya penumpang yang akan diuntungkan, mereka dapat memilih bis yang terbaik menurut mereka, yang lebih nyaman di perjalanan. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

19 responses to “PO. Bagong Kembali Mengisi Trayek Malang – Jombang – Tuban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: