Hati-Hati Mas…

bikers dayDiperjalanan tadi pagi, ketika saya masuk Jalan Raya Mojokerto-Jombang mengintili alias mengikuti sebuah motor Honda Vario 125 plat W dengan tampilan ala touring, ada top box serta lampu led warna biru di bagian depan nyala berkedip. Seorang laki-laki yang mengendarai, kemudian perempuan yang dibonceng dan satu anak duduk diapit ditengahnya. Mereka memakai peralatan safety riding komplit, seperti pelindung lutut, siku serta memakai masker batik.

Saya kemudian teringat kalau hari ini ada acara besar yang setiap tahun selalu diadakan, yaitu Honda Bikers Day 2015, acaranya pemilik dan pecinta motor Honda yang biasanya dihadiri bikers Honda seluruh Indonesia. Untuk lokasinya tahun ini berada di Pantai Teleng Ria, Pacitan.

Mungkin pengendara Vario tersebut mau menghadiri acara Honda Bikers Day disana. Lumayan jauh juga, semoga perjalanan pengendara vario tersebut lancar serta selamat sampai tujuan menikmati acaranya. Hati-hati yo mas, ga usah ngebut, sampeyan bawa anak istri. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

19 responses to “Hati-Hati Mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: