Hahahaha… Motornya Culun Bangeet…

Honda GL MaxBegitulah reaksi dari seorang ABG setelah melihat motor GL Max saya ketika saya upload di fesbuk. Motor tersebut akhir-akhir ini memang mendampingi saya melakukan aktifitas sehari-hari wara-wiri dari Mojokerto – Puncu (Kediri). ABG tersebut mengaku punya motor yang sama (dengan menunjukkan fotonya) tapi entah tahun berapa, sudah melakukan modifikasi sana-sini hingga nyaris tak tampak bentuk aslinya.

Semua itu adalah masalah selera, saya memang menyukai tampilan standar, nggak ada sentuhan modifikasi, kecuali tambahan asesoris untuk menunjang kenyamanan berkendara. Karena kalau melakukan banyak modifikasi sampai mengubah/menghilangkan bentuk aslinya, bukankah itu sama saja menghilangkan identitas sebenarnya? apalagi tampilannya GL Max punya ABG tadi menurut saya nggak serasi, nggak ada nilai estetikanya, malah kelihatan nggak karu-karuan.

Gapura Kota BatuMenurutku malah bagusan standar to? apalagi motor terbilang lawas dengan bodi yang masih utuh dan terawat, panel-panel masih berfungsi normal, mesin juga standar pabrikan. Nggak seperti kebanyakan motor GL Max yang sudah di modif secara tampilan maupun dari segi mesin.

Makanya saya nggak heran kalau lihat motor GL Max sudah modifan melaju kencang dijalan, pasti mesinnya sudah banyak ubahan. Sedangkan GL Max saya ini meskipun nggak bisa lari kencang kayak GL modifan yang lain, tapi masih bisa meraih kecepatan puncak sampai 120 kpj dengan mesin standar.

Namun saya nggak seperti mereka yang kebiasaannya selalu ngebut dijalan, saya selalu berusaha mengendalikan diri (meski tak menutup kemungkinan kadang terlepas), nggak gampang emosi atau terpancing dengan pengendara lain dengan memacu kendaraan sekencang-kencangnya. (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

21 responses to “Hahahaha… Motornya Culun Bangeet…

Tinggalkan Balasan

