Bensin hampir habis, Jangan Tunda untuk Isi Kembali

perjalanan dari Sidoarjo menuju kandangan, kehabisan bensin di Brangkal - Mojokerto, tepat di depan SPBU Brangkal :D

perjalanan dari Sidoarjo menuju kandangan, kehabisan bensin di Brangkal – Mojokerto, tepat di depan SPBU Brangkal 😀

Kalau Ditunda, takutnya ntar malah kehabisan dijalan, malah mogok/nuntun nyari penjual bensin. Kejadian ini pernah saya alami ketika dalam perjalanan dari Puncu menuju Pare, jadi saya sebenarnya sudah tahu kalau kondisi tanki motor sudah masuk tanda merah, artinya bensin sudah menipis. Namun ketika melewati SPBU kawasan Biro-Kepung, saya tetep bablas saja nggak mampir, saya pikir masih bisa sampai Pare dan nyari SPBU disana. Ndilalah setelah jalan 4 km dari SPBU yang saya lewati, motor tiba-tiba brebet, gas nggak lancar dan mesin langsung mati, walah…

Clingak-clinguk siapa tahu ada penjual bensin eceran disekitar saya brenti, ternyata nggak ada, ya uwes jalan kaki sambil nuntun motor. Kurang lebih 1 km saya berjalan, akhirnya ketemu toko kelontong yang jual bensin, saya beli satu liter saja yang penting motor bisa jalan, nanti diisi lagi di SPBU. Untung masih mogok di lokasi yang ramai dan banyak yang jual bensin eceran, tapi kaki ini lumayan gempor juga 😛 (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

14 responses to “Bensin hampir habis, Jangan Tunda untuk Isi Kembali

Tinggalkan Balasan

