Ketiga Bis ini Saling Berkejaran di Kawasan Trowulan

Posisi pertama Jaya, Harapan Jaya, Sugeng Rahayu

Posisi pertama Jaya, Harapan Jaya, Sugeng Rahayu

Bis saling berkejaran ini saya lihat ketika perjalanan pulang ke Mojokerto, waktu itu masih sampai di Trowulan, tiba-tiba saya dikejutkan suara klakson berkali-kali dari arah belakang. Dari suaranya saya sudah bisa nebak pasti klakson bis. Posisi saya memang di lajur kiri tapi setelah mendengar suara klakson berkali-kali tadi saya lebih ke kiri lagi. Saya lihat kondisi di belakang melalui spion, yang membuat saya kaget, ternyata ada gerombolan bis sedang melaju beriringan.

Beberapa saat kemudian mereka menyalip saya, tetap dengan suara klakson yang berbunyi terus entah dari bis mana. Mereka adalah bis Jaya jurusan Surabaya-Ponorogo, bis Harapan Jaya jurusan Surabaya-Trenggalek dan Bis Sugeng Rahayu Jurusan Surabaya-Yogyakarta, ketiganya kelas Ekonomi AC.

Kebetulan saat itu kondisi jalan yang saya lewati memang cukup lengang, sehingga membuat ketiga bis ini bebas melaju dengan manuver yang sangat berbahaya, pindah jalur secara mendadak. Saya yakin penumpang di dalamnya lagi sport jantung, atau malah seneng lihat aksi balapan tersebut?

Saya yang sudah berada di belakang mereka, iseng ikut ngejar juga, sekalian keluarin hp dari kantong jaket lalu mengaktifkan kameranya, berharap bisa dapat gambar bagus😀 jepret satu kali dapat gambar ngeblur dan posisi yang menurut saya kurang bagus, jepret sekali lagi dan akhirnya dapat hasil seperti pada foto diatas, ketiga bis bisa terlihat semua😀 Setelah berhasil motret, saya kurangi kecepatan yang ternyata menyentuh angka 80 kpj, wah kenceng juga mereka. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

7 responses to “Ketiga Bis ini Saling Berkejaran di Kawasan Trowulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: