Murahnya Ayam Bakar Wong Solo Pare

ayam baka wong solo pareSudah lama saya pengen banget mampir di Ayam Bakar Wong Solo Pare, awalnya saya dikasih tau temen kalau disana sekarang harga paketan ayam bakar cukup murah, cuma 13 ribu perak saja. Hingga akhirnya beberapa hari yang lalu saya beserta saudara kembar sengaja meluangkan waktu untuk mampir habis perjalanan dari Kota Kediri.

Setelah mencari tempat duduk lesehan, saya langsung pilih menu makan dan minuman, nunggu bentar pesenan langsung datang, wah lumayan cepet, mungkin karena pengunjung nggak begitu ramai jadi pesanan sudah ready.

ayam baka wong solo pare2Sentuhan pertama saya mau nyobain potongan ayam di campur sambelnya, rasanya cukup enak, bumbunya kerasa banget, sambelnya juga pas. Satu porsi nasi ayam bakar ditemani sambel, daun kemangi, terong, dua irisan timun serta beberapa potongan tempe.

struk ayam bakar wong soloSetelah kelar makan, langsung menuju kasir untuk bayar, saya sebutkan nomor meja lalu mbak kasir menghitung pesenan meja saya tadi, total semua 51 ribu saja.

Kalau harganya murah gini, bisa sering-sering mampir nih, trus yang jadi catatan khusus dari sodara saya, ternyata ayam bakar wong solo Pare masih lebih murah ketimbang yang Kediri Kota, khususnya porsi tempe penyetnya, yang di Pare lebih besar. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

11 responses to “Murahnya Ayam Bakar Wong Solo Pare

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: