Mendung, Bikin Mood Hancur Sebelum Riding

Foto awanMemang lagi musim hujan, bisa dipastikan hampir setiap menjelang siang mendung mulai menghiasi langit, apalagi pada saat sore hari. tapi ketika itu harus bepergian naik motor ke suatu tempat, mau nggak mau ya harus tetap berangkat, meskipun jadi nggak semangat setelah lihat mendung. Paling tidak harus sudah antisipasi dengan selalu membawa mantel jika nanti kehujanan dijalan.

jalan mojoagungPernah beberapa waktu yang lalu saya riding sore hari pukul 16.30 dari madiun menuju Kandangan, cuaca cerah, jarak tempuh kurang lebih 116 km. Ketika baru jalan beberapa kilometer dari titik pemberangkatan, saat sampai Nglames melihat langit di sebelah timur sudah mendung gelap, wah kayaknya bakal kehujanan nih, sepertinya di kawasan Caruban. Entah kenapa jadi beda rasanya, perasaan rasanya nggak enak, ngerasa bakal kehujanan.

speedometerYa uwes nggak masalah yang penting sudah bawa mantel lengkap. Ternyata mulai kehujanan di Saradan, hujan turun sangat deras, saya menepi bentar pakai mantel dan melindungi barang bawaan juga, dan langsung geber lagi menuju timur, sukses kehujanan terus sepanjang jalan sampai di tujuan. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Mendung, Bikin Mood Hancur Sebelum Riding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: