Angka Plat Nomor Belakang Lebih Besar Akan Bawa Sial

Tukang tambal ban Saya baru tahu ini, ternyata ada sebagian orang yang menganggap bahwa angka plat nomor yang belakang lebih besar daripada yang di awal bisa menjadikan sial bagi pegendaranya. Ini saya ketahui saat lagi ngobrol-ngobrol dengan seorang penambal ban di kawasan Puncu, tepatnya di depan sekolah SMAN 1 Puncu. Sambil nunggu motor saya digarap, kita ngobrol-ngobrol santai mengenai motor, hingga obrolan membahas masalah nomor plat kendaraan.

Menurutnya, beli motor jangan yang angka belakangnya lebh besar dengan angka di depan, itu nantinya bikin sial yang nyetir. Bisa saja motor rewel terus bahkan kecelakaan. Doi juga cerita pernah terjadi yang demikian. Seorang temannya punya motor yang kebetulan angka plat nomornya lebih besar yang belakang, temennya selalu mengalami kesialan. Dia meyakini pasti karena angka tersebut, akhirnya motor tersebut dijual. Oke, saya pikir ini mulai ngaco dan nggak logis, namun menarik nih untuk saya korek lebih dalam😀

Kemudian saya bertanya, kalau beli motor baru kan plat nomornya baru keluar belakangan setelah motor turun, trus pas keluar kebetulan dapat plat nomor yang angka belakangnya lebih besar bagaimana? bapak tersebut cuma jawab “pokoknya jangan yang lebih besar dari angka depan” weleeeh… jawabannya nggak diplomatis nih,hahahhaaa.

Telaga saranganBtw…lha ini kebetulan motor saya angka plat nomornya lebih besar berada di awal dan angka kecilnya dibelakang, wah berarti aman iki 😀 (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

17 responses to “Angka Plat Nomor Belakang Lebih Besar Akan Bawa Sial

Tinggalkan Balasan

