Ke Toko Bekas, Mojosari

Toko barang bekas mojosariRencananya motor saya SupraΒ  X 125 mau ganti velg depan belakang pakai ruji alias jari-jari. Katanya sih kalau pakai velg ruji kenyamanannya lebih dapet ketimbang yang velg cw alias velg bintang. Nah penggantian jenis tersebut membutuhkan dana yang menurut saya nggak sedikit, bisa sampai sejuta paling.
Jalan satu-satunya ya cari barang bekasnya saja, biasanya dapet harga yang murah, murahnya kebangetan lagi πŸ˜€ Saya dapet masukan dari sodara untuk coba nyari di kawasan Mojosari, disana ada toko yang membuka dua stand, menjual barang-barang bekas untuk motor.

Bus SetiawanSaya kesana hari minggu sore dengan riding santai dari Mojokerto, kebetulan kondisi lalu lintas juga lagi padat di sepanjang jalan terminal Mojokerto ke timur, namun sempat juga iseng nguber bis Setiawan yang lagi menuju Denpasar dari Kediri πŸ˜›

Lalu sampailah di toko yang saya maksud di kawasan Mojosari, parkiri motor trus melihat-lihat barang bekas yang di pajang. Nggak lama ada seorang bapak-bapak menanyakan yang saya cari, doi paham dan langsung menunjukkan sebuah tromol depan beserta velg ukuran 140 (standar Supra X 125), karena duit lagi cekak, saya tawar tuh barang yang dihargai 120 ribu.

velg dan tromol supra125 depanProses tawar menawar cukup alot karena bapak tadi nggak mau kalau barangnya saya tawar 100 ribu, karena barangnya asli AHM katanya, lalu doi turun di harga 115 ribu, saya tawar lagi 110 ribu, yess… bapaknya mau dan langsung bungkusss… saya bawa pulang sambil memikirkan dana lagi untuk nantinya beli yang velg dan tromol belakang πŸ˜€ (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

19 responses to “Ke Toko Bekas, Mojosari

Tinggalkan Balasan

