Puspa Indah Ngetem Terlalu Lama di Terminal Jombang

Bis Puspa Indah

Beberapa waktu lalu saya melakukan perjalanan dari Kota Mojokerto menuju Kandangan, namun perjalanan kemarin itu saya naik bis. Berangkat pagi-pagi sekali habis subuh, hingga sampai di terminal Jombang pukul 05.50 lalu oper bis kecil Puspa Indah jurusan Jombang – Malang.

Terlihat dari kejauhan nampak Puspa Indah lagi ngetem di jalur keberangkatan, siip…berarti nggak lama lagi akan berangkat. Karena saya juga lagi buru-buru mau ke sekolah, jadi berharap banget bis ini segera berangkat. Saya masuk ke dalam bis dan duduk di bangku paling belakang, cuma ada 3 orang di dalam bis termasuk saya.

Kabin Bis Puspa IndahSuasana terminal sangat sepi, nggak banyak calon penumpang yang lagi nungguin bis di beberapa jalur keberangkatan. Saya jadi inget dulu waktu masih kecil, suasana terminal Jombang dulu sangat ramai, banyak bis keluar masuk terminal lalu penumpang juga banyak yang sedang menunggu bis. Namun sangat berbeda dengan kondisi sekarang, sangat sepi dan hanya waktu liburan saja tampak ramai.

Setengah jam sudah saya menunggu namun belum ada tanda-tanda mau berangkat, mulai bosan dan khawatir kalau bakal terlambat sampai sekolah. Saya keluar dari bis dan hanya duduk-duduk saja bersama beberapa penjual asongan.

Lalu kembali masuk bis, mengusir bosan saya jepret-jepret bis yang lewat…

Bis Sugeng Rahayu

Bis Restu di Terminal Jombang

Bis Sugeng Rahayu2

Terminal Kepuhsari JombangHingga akhirnya pukul 06.55 bis bergerak pelan keluar terminal. eh..lhadalah…brenti lagi masih nyari penumpang di depan terminal, sekitar 1o menitan lalu bis mulai berjalan lagi, melewati jalur pinggiran kota, kampus Undar, Stasiun Jombang belok kiri arah selatan, melewati kawasan makam Gus Dur di Tebuireng kemudian lurus saja sampai di pasar Kandangan saya minta turun, pukul 07.35 saya baru sampai dirumah lalu siap-siap berangkat ke sekolah. Sudah pasti saya datang telat gara-gara terkatung-katung di terminal Jombang. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

8 responses to “Puspa Indah Ngetem Terlalu Lama di Terminal Jombang

Tinggalkan Balasan

