Suasana Liburan Sudah Mulai Terasa

Bis PariwisataNah mulai hari ini sudah mulai masuk liburan panjang untuk anak-anak sekolah setelah mereka melaksanakan ujian semester. Namun sebenarnya beberapa hari sebelum memasuki hari libur ini, suasana liburan sudah mulai terasa di kawasan Kandangan, yaitu tampak bis-bis besar pariwisata berseliweran menuju arah Malang. Setiap pagi sekitar pukul 06.30 saat saya berangkat kerja, banyak bis pariwisata ini berjajar bermacet ria di traffic light perempatan pasar Kandangan, khususnya dari arah Pare.

Kalau saya perhatikan dari plat nomor, kebanyakan bis-bis besar ini berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Barat, walaupun ada juga yang dari kawasan Jawa Timur bagian barat.

Menyenangkan sekali rasanya bisa liburan bersama, mengisi waktu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata favorit di Kota Malang. Saya pun juga sudah merencanakan bakal mengunjungi beberapa tempat Wisata bersama anak dan istri, khususnya di Kota Batu.

Kebetulan saya penasaran dengan Museum Angkut, salah satu museum yang menyajikan beberapa kendaraan kuno yang pernah dibuat pada masa lampau. Apalagi banyak temen saya yang sudah mengupload foto-foto mereka disana, jadi tambah penasaran seperti apa suasananya. Saya sudah membayangkan bakal bernarsis ria dengan mobil dan motor klasik di Museum Angkut. Semoga bisa terlaksana. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

19 responses to “Suasana Liburan Sudah Mulai Terasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: