Mencari Gedung BKN Kanreg II Surabaya

BKN Kanreg II SurabayaMenjelang hari pelaksanaan tes CPNS yang saya ikuti, saya harus mencari lokasi tesnya, biar nanti pas hari H saat tes bisa langsung berangkat ke tujuan, nggak nyari-nyari dulu. Kebetulan saya ikut daftar CPNS di instansi Kabupaten Lamongan namun lokasi tesnya berada di Gedung BKN KANREG II Surabaya. Nah ini yang saya nggak tahu dimana lokasinya, menurut alamat kantor yang saya cari di internet adalah di jalan Letjen. S. Parman no. 6 Waru, Sidoarjo.

Tanya ke beberapa temen atau saudara, jawabannya semua hampir sama, yaitu deket dengan pintu keluar terminal Bungurasih Surabaya. Lebih tepatnya kalau dari arah Sidoarjo menuju Surabaya, lokasi gedung sebelum pintu keluar terminal. Okeh, sudah dapet ancer-ancernya, hari minggu mumpung libur saya berangkat pagi sekitar jam 06.15 meninggalkan Mojokerto menuju Surabaya untuk survei lokasi gedungnya.

Kalau dari arah Mojokerto, saya harus melewati bunderan Waru lalu belok kanan menuju arah Sidoarjo. Jalan lurus saja sambil sesekali tengok kanan, karena lokasi gedungnya berada di kanan jalan. Jalan lurus sampai sekitar 3 km nanti ketemu rambu “letter U” untuk putar balik kanan, jalan pelan-pelan saja, nanti sebelum Giant ada gedung BKN Kanreg II Surabaya. Dari letter U tempat putar balik sampai di gedung Kanreg sekitar 1 km, gampang banget kok nyarinya.

Setelah gedung BKN Kanreg II ketemu, saya nongkrong bentar di depan pagar gedung sekitar 20 menit. Kondisi lalu lintas minggu pagi masih cukup sepi sehingga perjalanan saya cuma 50 menit sudah sampai di tempat tujuan. (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Mencari Gedung BKN Kanreg II Surabaya

Tinggalkan Balasan

