Kabut di Trowulan Tadi Pagi Sangat Tebal

Kabut di trowulanHampir setiap hari saya melintas di kawasan Trowulan pada pagi hari, sudah nggak asing dengan kondisi jalan yang berkabut. Namun pagi tadi sekitar jam 06.00 saat saya melintas, kabutnya sangat tebal sampai mengganggu pandangan.

Mulai di kawasan Brangkal, kabut sudah mulai tebal, sampai jarak pandang saya perkirakan hanya 10 meter saja. Motor saya pacu di kecepatan 40 kpj, kenceng dikit sudah nggak nyaman karena di depan hanya ada asap putih sangat tebal.

Entah kenapa sampai berkabut tebal di kawasan tersebut, sampai sekarang masih misteri. Ketika saya upload foto berkabut di portal berita E100, ada salah satu komentar mengatakan kalau asap tersebut berasal dari pembakaran batu bata di sekitar Trowulan, tapi menurut saya kok nggak berbau bakaran. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

20 responses to “Kabut di Trowulan Tadi Pagi Sangat Tebal

Tinggalkan Balasan

