Tiap Senin Pagi, Jalur ini Selalu Padat Kendaraan Roda 2

Bypass MojokertoJalur yang saya maksud adalah jalan raya Jombang – Mojokerto – Surabaya. Setiap hari senin saat saya berangkat kerja menuju Kediri pukul 05.30, jalur tersebut selalu ramai kendaraan roda dua, padat seperti rombongan konvoi tanpa terputus, sampai mau nyebrang saja susah harus nunggu agak lama.

Hal ini terjadi karena pada senin pagi adalah saatnya arus balik para pekerja yang mencari nafkah di Surabaya. Beda lagi kalau saya berangkat di hari biasa, jalur bypass mojokerto yang biasa saya lewati cukup sepi dan hanya di dominasi kendaraan truk besar ataupun bis.

Yang membuat saya geleng kepala, mereka ini selalu memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, seperti lagi balapan, apalagi di jalur ini kondisi jalan cukup luas, satu jalur ada dua lajur, wesss..makin girang saja mbejeg gas sedalam-dalamnya.

Mungkin mereka lagi ngejar waktu untuk segera sampai di tujuan dan jangan sampai terlambat. Semoga rombongan pekerja yang “konvoi tanpa di komando” ini selalu dalam lindungan Allah SWT di setiap perjalanannya untuk mencari nafkah. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

10 responses to “Tiap Senin Pagi, Jalur ini Selalu Padat Kendaraan Roda 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: