Susahnya Jika Ketemu Dump Truk

dump trukEntah kenapa semakin lama kok jalanan makin banyak di dominasi oleh pasukan dump truk, apalagi di jalur yang sering saya lewati hampir setiap hari. Kenapa sampai saya bilang pasukan? karena terkadang mereka ini berjalan beriringan satu sama lain dan jalannya lambat banget. Apalagi doi melintas di jalur yang cukup padat atau di jalur yang sempit, wess…mumet tenan nggak bisa nyalip.

Seperti pada foto diatas, saya bisa ambil gambar tersebut saat kecepatan 30 kpj saja, di belakangnya banyak mobil berjajar yang ngikut doank nggak bisa nyalip. Susahnya lagi kalau berada di belakangnya, saya dapet hembusan pasir beterbangan yang di bawa truk, walaupun sudah ditutup terpal di bagian atas bak. Untungnya saya selalu pakai helm fullface sehingga wajah ini terlindungi, tapi bagaimana dengan biker lain yang cuma pakai helm half face atau helm pilot?pasti mukanya bakal kena pasir.

Btw…jalur yang saya sering temui dump truk ini adalah di sepanjang jalur Ngoro – Mojowarno – Mojoagung, yaitu jalur alternatif menuju Mojokerto/Surabaya. Jalur ini memang jadi favorit pengendara karena dapat menghemat jarak dan waktu tempuh menuju Surabaya. Padahal kondisi jalannya sempit dan bergelombang. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

15 responses to “Susahnya Jika Ketemu Dump Truk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: