Masjid Ber-AC di Lamongan

Ochim2103Saya temui lagi masjid ber-AC yang kali ini berada di kawasan Lamongan. Pertama kali sholat di masjid ber-AC saat beberapa waktu lalu melakukan perjalanan ke Magetan, masjid tersebut berada di kompleks Lanud Iswahyudi, Magetan. Nah yang ini masjid di kawasan jalan raya Lamongan – Mojokerto. kebetulan siang itu melewati masjid ini dari Lamongan menuju Mojokerto, lalu saya mampir untuk sholat dhuhur, sekalian istirahat karena cuaca begitu panas dan sanggup melemahkan saya😀 . Ochim2102

Kesan pertama lihat masjid ini adalah lokasinya yang luas dan sangat bersih, kayaknya masih bangunan baru. Setelah parkirin motor lalu menuju ke tempat wudhu, uniknya, jalan menuju tempat wudhu ini seperti lorong di rumah sakit atau sebuah gedung.

Ochim2101Desain gedung masjid juga bagus banget, seperti gedung perkantoran. Disamping dan bagian belakang masjid temboknya full pakai kaca semua, kecuali tempat imam yang tertutup. Setelah berwudhu lalu masuk ke masjid udaranya langsung berubah jadi seger, malah dingin banget. Ternyata di dalam masjid ada AC berjajar di atas, saya nggak ngitung ada berapa AC, silahkan lihat saja dalam gambar yang sempat saya ambil.

masjid di lamonganDisamping kanan kiri terdapat beberapa AC, jadi terasa betah saja berlama-lama di dalam, bahkan ada beberapa musafir sedang tiduran di dalam masjid. Fasilitas AC ini memang harus ada di setiap kota yang kebetulan berudara panas seperti di daerah pesisir. Biar beribadah semakin khusuk dan nyaman. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

12 responses to “Masjid Ber-AC di Lamongan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: