Cerita Perjalanan ke Lamongan

Selamat Datang Lamongan

Gapura Selamat Datang di Jalan raya Lamongan – Babat

Sempat galau juga sebelum akhirnya memutuskan ikut daftar CPNS di kota Lamongan. Karena hanya kota ini yang nggak memakai syarat IPK harus diatas 3,00 seperti di daerah lain (ceritanya IPK saya nggak sampai 3,00😀 ). Oke bismillah ikut di Lamongan saja. Ini adalah perjalanan kedua saya ke Lamongan setelah yang pertama dulu naek espass ke acara nikahan temennya bapak.

Kali ini saya berangkat pake motor kesayangan Supra X 125, sudah saya bayangkan perjalanan saya nantinya butuh konsentrasi ekstra karena di jalur Mojokerto – Lamongan via Mantup jalannya bergelombang. Memang ada yang mulus tapi hanya beberapa kilometer saja.

Ochim2106Berangkat agak siang jam 09.45 saya menyeberang jembatan kali brantas lalu lewat di kawasan Gedeg kemudian Kemlagi. Jalan ini cukup ancur juga, bergelombang sana sini, kalau nggak hati-hati bisa kejebak gelombang aspal yang cukup dalam. Kemudian sampai di kawasan hutan jati Dawarblandong, aspalnya mulai mulus dan berliku, asik saja melibas setiap tikungan.

Ochim2108

Sampai di perbatasan Mojokerto-Lamongan, jalannya mulai bergelombang terus hingga akhirnya sudah dekat dengan Lamongan Kota. Mulai nyari Kantor Pos, biasanya dekat di daerah pusat Kota seperti alun-alun. Ternyata benar, saat melewati alun-alun Lamongan, di sebelah timurnya tepatnya di pojok jalan ada Kantor berwarna oranye😛

Parkirin motor lalu masuk dan mengurus pendaftaran CPNS sebentar, nggak sampai 30 menit urusan kelar. Masa’ mau langsung pulang? Jalan-jalan sebentar mumpung lagi di Lamongan, jarang kesini sih. Nggak lama muter-muter trus cari makan bentar di depan kantor BKD Lamongan, trus langsung pulang. (Ochim)

Selamat jalan, keluar wilayah Lamongan

Selamat jalan, keluar wilayah Lamongan

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

16 responses to “Cerita Perjalanan ke Lamongan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: