Hunting Kue Lebaran

kue lebaranJam 7 malem pas saya lagi istirahat di kamar, tiba-tiba saja ibuk saya ngajakin ke Golden Swalayan Kediri, tempat belanjanya orang-orang kediri😀 sebenarnya saya lagi capek habis dari luar kota tapi berhubung tujuannya ke Golden untuk nyari jajan buat lebaran, saya langsung semangat,hahahhaha. Keluarin mobil dulu dari garasi sambil nunggu ibuk dan adik lagi siap-siap, tepat pukul 19.15 kita berangkat berempat. Berjalan agak buru-buru soale takut ntar sampai Kota Kediri kemaleman.

Jam 8 lebih dikit baru sampai kediri dan langsung belokin mobil ke parkiran dengan membayar tarif parkir 3 ribu perak, larang temen rek…

Masuk swalayan sudah disambut dengan berjubelnya orang pada belanja, khususnya di bagian kue lebaran, banyak banget yang lagi milih jajanan. Jajan yang kita ambil khususnya yang sudah ada sekalian toples plastiknya, biar nanti nggak perlu toples lagi alias bisa langsung disuguhkan.

Lama banget milihnya sampai 1,5 jam, pokoknya milih jajan sampai kaki gempor😛 karena banyak banget macamnya jadi bingung mana yang mau diambil yang sesuai dengan selera kita.

Ada juga camilan yang ditaruh dalam toples kaca berbentuk kotak, kita bisa ambil dulu kemudian taruh di wadah plastik bening, kemudian ditimbang di kasir. Mumpung lagi nggak ada petugasnya, saya iseng nyobain satu per satu camilannya, lalu pilih yang rasanya enak😛 (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

17 responses to “Hunting Kue Lebaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: