Hunting Rumah Kontrakan

PerumahanBeberapa hari ini saya disibukkan dengan hunting kontrakan rumah di kawasan Kota Mojokerto. Hal ini karena menyusul nyai saya yang kebetulan diterima CPNS di sekolah kawasan Kota Mojokerto, sehingga saya harus ikut kesana dan mencari kontrakan untuk kita huni. Insya Allah mulai ngajar mulai tahun ajaran baru, jadi ya harus buru-buru nyari rumah kontrakan.

Perumahan 3Untungnya di deketnya sekolah nyai ada perumahan, saya coba cari di daerah tersebut. Suasananya adem, banyak pohon di sudut jalan dan rumah. Kelihatannya memang bagus-bagus, desain rumahnya mewah meskipun nggak terlalu besar. Saya sempat berpikir, jangan-jangan kontrakan disini pada mahal. Lalu ada seseorang yang lagi nongkrong di pos kamling, saya tanya-tanya tentang rumah yang di kontrakkan di daerah tersebut, ternyata tarifnya muahal gila! (semaput disek)πŸ˜›

Perumahan 2Ya uwes hunting lagi di perumahan sebelah, lihat-lihat rumah yang nampak kosong. Disini rumah yang di kontrakkan ternyata memang nggak dikasih papan informasi yang biasanya di taruh di pagar atau pintu, jadinya ya saya tanya saja dengan orang yang kebetulan lagi nongkrong di sekitar perumahan. Mudah-mudahan minggu ini saya segera dapat kontrakan yang sesuai dengan kriteria saya dan nyai. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

28 responses to “Hunting Rumah Kontrakan

Tinggalkan Balasan

