Pasar Burung Setono Betek

Pasar Burung Setono BetekBeberapa waktu yang lalu saya diajak temen ke pasar burung kawasan Betek Kota Kediri. Males juga sebenarnya la wong saya nggak suka hal-hal yang berbau burung, sedangkan temen saya ini lagi hobi miara burung berkicau.

Pasar Burung Setono Betek 2Ya uwes berangkat saja, dari arah jalan Pattimura terus ke timur sampai ketemu perempatan setelah pasar Setono Betek, lalu belok kanan. Masuk ke gerbang pasar burung, banyak juga ditemui pasar loak, lalu di sebelahnya pasar burung.

Pasar Burung Setono Betek 3Berbagai pernak pernik yang berhubungan dengan burung ada disana. Saya melihat-lihat burung yang di pajang diatas gerobak motor. Nggak mudeng nama-namanya pokoknya lihat saja.

Pasar Burung Setono Betek 4

Setelah lihat-lihat burung yang berkicau nyaring, kayaknya asik juga ya, saya jadi ngebayangin kalau di teras rumah ada burung di dalam sangkar lalu ngoceh-ngoceh menyambut pagi. Tapi katanya burung yang sudah “jadi” alias sudah berkicau gitu harganya muahal, sampe ratusan ribu, mungkin ada yang sampai jutaan kali ya? (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

17 responses to “Pasar Burung Setono Betek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: