Suspensi Belakang Honda Spacy Jedok2

Spacy + MioIni saya alami ketika matic Honda Spacy di pakai boncengan, suspensi belakang Honda Spacy FI jedok-jedok atau mentok ketika di pakai jalan, khususnya pada kondisi jalan yang nggak rata atau bergelombang, bunyi “jedok-jedok” sering terasa. Seperti saat saya ke Malang nganter adik, melewati jalur Kasembon – Ngantang – Batu, di beberapa titik menemui jalan yang konturnya bergelombang. Sekedar diketahui, untuk berat pengendara dan boncenger, bobot saya 80 kg tinggi 175, saya pakai bonceng adik yang posturnya kurang lebih sama dengan saya.

Namun berbeda ketika saya boncengan dengan adik pakai motor Mio sporty, walaupun secara dimensi lebih imut/kecil, ternyata suspensi belakang nggak mentok meskipun melibas jalan bergelombang. Apakah ini karena shock belakang terlalu empuk atau memang postur kami yang kegedean? sehingga shock belakang Honda Spacy jadi sering mentok. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

17 responses to “Suspensi Belakang Honda Spacy Jedok2

Tinggalkan Balasan

