Sarapan Nasi Rames di Warung Bu Joko Paron, Kediri

nasi ramesPagi sekitar jam 10, saya dan seorang temen guru lagi perjalanan dinas ke Kota Kediri, namun di tengah perjalanan saat sampai di kawasan Paron, doi ngajak mampir di warung Soto Daging dan Rawon bu Joko. Saya lalu bilang kalau nggak doyan menu makanan yang berbau daging, lalu temen jawab ada menu pilihan yang lain kok.

Warung Bu Joko Paron 2Setelah masuk warung, ternyata tempatnya luas dan agak memanjang ke dalam. Melihat daftar menu lalu saya milih nasi rames saja, kemudian ditawari ama ibu pemilik warung lauknya rames yaitu ada daging, ayam, ati, telor, saya langsung nyamber jawab telor saja 😛

Warung Bu Joko ParonNggak lama pesenan saya dan temen sudah datang, cepet banget nggak ada 5 menit sudah sekalian bawa minumannya. Ya uwes langsung hajar saja kebetulan sudah laper banget belum sarapan.

Warung Bu Joko ini biasanya memang rame banget, yang dateng pake mobil segala dan para pejabat pemerintahan. Nggak heran memang masakannya enak, terutama nasi rames yang saya cobain ini, mestinya menu yang lain juga enak. Harganya untuk nasi rames lauk telor goreng 8 ribu, rawon 8 ribu, soto daging juga 8 ribu, minumannya yang saya pesen es teh seharga 2 ribu perak saja. (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

23 responses to “Sarapan Nasi Rames di Warung Bu Joko Paron, Kediri

Tinggalkan Balasan

