Naik Bis Mandala ATB, AC-nya Nggak Dingin

Bis Mandala ATB

Sore sekitar pukul 16.30, saya berada di terminal Madiun dan berdiri menunggu kedatangan bis di jalur pemberangkatan jurusan Surabaya. Rencananya saya mau naik bis ke Surabaya lalu turun terminal Jombang. Sempat beberapa kali saya melewatkan bis yang brenti di depan saya namun saya abaikan karena kondisi penumpang penuh.
Bis Mandala ATB 2Hingga akhirnya muncul bis dari Ponorogo yaitu Mandala ATB (AC tarif biasa) tujuan Surabaya lalu merapat di jalur pemberangkatan. Terlihat dari luar bis masih banyak bangku kosong, ya uwes saya langsung bergegas naik bersama penumpang lain. Hanya sekita 5 menit brenti, bis Mandala mulai bergerak meninggalkan terminal Madiun dan langsung ngegas dengan kecepatan biasa.

Ditengah perjalanan ini, saya merasa kok suasana dalam kabin bis pengap banget, saya mencoba mengarahkan lubang AC ke arah saya tapi setelah saya raba, ternyata yang keluar hanya angin biasa, bukan hawa dingin seperti AC normal. Wah ini sih AC-nya nggak dingin. Pantesan saya kok kerasa sumuk.

Karena sudah terlanjur naik ya apa boleh buat, bakal sumuk terus sampe di tujuan. Nyesel banget deh pokoknya naik bis Mandala ATB. Lain kali nggak bakal naik bis ini lagi, masih banyak pilihan bis ATB yang AC-nya dingin seperti Sumber grup, Mira, Jaya maupun Restu Panda. Naik mereka nggak pernah gerah di dalam, AC-nya normal semua. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

19 responses to “Naik Bis Mandala ATB, AC-nya Nggak Dingin

Tinggalkan Balasan

