Mujaer Goreng di Warung Yola Pare

Warung Yola 1Sudah lama nggak makan dengan menu lalapan, baru kemarin bisa merasakan lagi. Pulang dari salah satu sekolah negeri di Pare, saya serta 3 orang temen mampir ke sebuah warung nasi ayam dan bebek goreng namanya Warung Yola. Lokasinya di stand PJKA Pare atau lebih tepatnya di depan Polres.

Warung Yola 2Menunya sih ada sayuran juga namun yang utama adalah Ayam dan Bebek goreng. Begitu datang saya langsung melihat-lihat menu makan di lemari kaca, ada sayap ayam goreng, sayap bebek, paha ayam, bandeng, dll. Yang menarik perhatian saya adalah ada ikan mujaer lagi ngejogrok di dalam juga dengan gorengan laen, ya uwes saya pesen mujaer saja, temen-temen yang lain pada milih ayam dan bebek goreng.

Warung Yola 3Nggak lama pesenan datang, saya menuju tempat cuci tangan dulu lalu menyantap hidangan mujaer goreng beserta lalapan. Rasanya gurih banget, kremes-kremes renyah😛 sambelnya banyak, ada terong goreng juga tapi saya kasihkan ke temen, saya nggak doyan. Harganya? saya nggak tahu, la wong ini di bayarin temen. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

21 responses to “Mujaer Goreng di Warung Yola Pare

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: