Supra X 125 Pakai Flasher Sein ala Bis Malam

Iseng saja beberapa hari yang lalu saya browsing-browing nyari flasher untuk lampu sein motor saya Supra X 125, flasher yang saya cari adalah yang berkedip cepat seperti bis malam, genit banget kan,hahahhaaa. Ketemu di Tokobagus dengan harga 30 ribu belum ongkos kirim, saya tanya-tanya ke penjualnya, flasher ini nggak merubah apapun atau tambahan kabel manapun, tinggal ganti yang lama dan pasang flasher yang berkedip cepat ini.

Begitu deal, saya transfer uang ke rekeningnya kemudian menunggu sekitar 3 hari baru sampai di rumah. Karena males bongkar untuk pasang flasher ini, saya bawa ke bengkel saja untuk bantu masangin, cuma ganti ongkos pasang 5 ribu perak saja. Sein motor saya sudah berkedip cepat seperti bis-bis malam antar propinsi😛 Berikut hasilnya… (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

18 responses to “Supra X 125 Pakai Flasher Sein ala Bis Malam

Tinggalkan Balasan

